Chelsea Olivia sudah melahirkan sang buah hati, Nastusha satu tahun kemarin. Saat hadir di salah satu acara, Chelsea pun berbagi cerita mengenai menurunkan berat badan pascamelahirkan.
Saat hamil, Chelsea Olivia memiliki bobot tubuh 80 kilogram. Lantas apa cerita Chelsea mengenai turun berat badannya?
“Jadi waktu aku hamil aku tuh gendut banget, berat badan aku sampai 80 kg. Sampai kalau duduk mau berdiri aja harus dibopong saking gendutnya. Mungkin kalau artis-artis lain, kayak artis Hollywood masih punya lekukan tubuh. Nah waktu aku hamil Nastusha itu aku nggak punya lekukan sama sekali,” ungkap Chelsea Olivia saat ditemui Jakarta Pusat, Kamis (14/9).
“Karena kan waktu aku hamil badan aku nggak berbentuk sama sekali. Jadi waktu aku sudah beberapa kali melakukan treatment, aku turun 27 kg dan lingkar pinggang aku turun,” pamer Chelsea Olivia.
Meski begitu, Chelsea sama sekali tidak terlalu ngotot dengan perubahan bentuk badannya. Yang paling penting adalah kesehatan dirinya dan sang buah hati.
Agar bisa cepat kembali ke berat badan semula, istri aktor Glenn Alienski itu pun menjalankan program pelangsingan. Chelsea kemudian memilih menurunkan berat badan dengan melakukan treatment di sebuah klinik perawatan tubuh.
“Karena melahirkan dengan operasi, saya nggak bisa diet ketat dan olahraga berat. Saya pilih treatment ini karena nyaman dan tak ada rasa sakit,” ungkap Chelsea Olivia.
Melangsingkan tubuh dengan treatment dipilih Chelsea mengingat kesibukan dan perannya sebagai ibu menyusui. Apalagi perawatan ini tidak butuh diet ketat atau mengganggu produksi ASI. Dilakukan secara rutin, Chelsea berhasil menurunkan 27 kg selama tiga bulan dan kini berbobot tubuh 53 kg.
Di sisi lain, ketika disinggung mengenai tambah anak lagi, ibu dari Nastusha Olivia Alinskie itupun mengungkapkan, saat ini dirinya belum berniat menambah momongan.
“Nggak sih kalau saat ini, belum ada target untuk hamil lagi, mungkin tiga tahun lagi kali ya. Tapi ya sedikasihnya aja, karena aku masih mau membesarkan Nastusha dulu. Jadi perhatiannya nggak pecah sama dia, dan dari saya penginnya menyusui Nastusha itu sampai dua tahun. Jadi, kalau umurnya dia udah 4 tahun kan, dia jadi lebih kenal konsep kakak adik itu seperti apa. Mudah-mudahan nantinya dia sudah nggak cemburu lagi dan udah mengenal ‘oh iya ini adik saya’, gitu,” paparnya. 

Sumber/Wartawan/Penulis : Detik